Selasa, 21 Oktober 2014

C



KATA PENGANTAR



Puji syukur atas kehadirat Allah SWT yang berkat karunia-Nya saya dapat menyelesaikan makalah ini dengan tepat waktu. Tak lupa shalawat serta salam tercurah indah kepada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW. Makalah ini merupakan salah satu dari serangkaian tugas yang berperan sebagai media pendalaman dan pemahaman mata kuliah yang sedang saya ikuti. Adapun isi pembahasan makalah ini meliputi upaya menumbuhkembangkan minat masyarakat terhadap koperasi. Sebagai tambahan, adanya kesimpulan yang sederhana dapat menjadi bahan pertimbangan sebesar apa saya dapat memahami mata kuliah yang dibahas pada makalah ini. Dalam pembahasan kali ini saya mengangkat tema dari salah satu lembaga keuangan nonbank, yaitu “koperasi”. Lembaga keuangan ini adalah lembaga keuangan yang paling sederhana dan paling sering digunakan oleh berbagai kalangan. Dengan kata lain, koperasi merupakan lembaga yang cukup eksis khususnya di indonesia. Namun dalam penerapannya terdapat masalah yang paling sering dihadapi koperasi, dan di dalam makalah ini saya menjabarkan masalah tersebut, diikuti dengan penyelesaiannya. Semoga makalah ini dapat bermanfaat bagi saya dan pembaca. Tak lupa saya sampaikan rasa terimakasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam penulisan makalah ini. Sangat di sadari penulisan ini jauh dari kata sempurna, maka dari itu kritik dan saran yang membangun sangat diharapkan.



Bekasi, 20 Oktober 2014


                        Santi Yulia


DAFTAR ISI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar